Kapolda NTT Beri Tali Asih Kepada Kaum Disabilitas di Kota Kupang

Nusantaratv.com - 04/10/2022 18:29

Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto memberikan paket sembako kepada kaum Disabilitas di Kota Kupang. Foto (Istimewa)
Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto memberikan paket sembako kepada kaum Disabilitas di Kota Kupang. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi menyerahkan Tali asih berupa bantuan sembako kepada warga masyarakat kaum disabilitas di Kota Kupang. 

Pemberian bantuan itu dilakukan saat melakukan kunjungan kerja di Polresta Kupang Kota, Selasa (4/10/2022).

Kapolda NTT menyampaikan bahwa, bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri dalam hal ini Polda NTT dan Polresta Kupang Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Jenderal Bintang Dua pun berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama kaum disabilitas.

"Mudah-mudahan dengan tulus dan ikhlas bantuan serta perhatian yang diberikan ini, bisa meringankan beban dari para penyandang disablitas disini", ucap Kapolda NTT.

Kapolda juga berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan ini dapat terus dilakukan baik itu kepada purnawirawan, warakawuri maupun kaum penyandang disablitas.

"Saya minta bantuan yang diberikan ini bukan saja ada event tertentu pada saat ini, tapi lakukan setiap saat. Bila perlu dijadwalkan. Kepada purnawirawan, warakawuri maupun kaum penyandang disablitas dan juga kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Kunjungi dan datangi secara bergantian. Paling tidak dengan kunjungan itu dapat mendapatkan aura yang positif dan bisa kita menyemangati", ungkapnya.

Dalam kunjungan itu pun, Kapolda NTT bersama rombongan juga menyaksikan peragaan kemampuan dan keterampilan personel Polresta Kupang Kota diantaranya Beladiri Polri, senam lalulintas dan peragaan Dalmas. Kemudian ditutup dengan Yel yel dan tarian yang merupakan gambaran semangat anggota Polresta Kebanggaan kami atas dikukuhkannya serta sebagai wujud dan komitmen seluruh anggota untuk selalu semangat, bekerja keras, kerja tuntas, dan kerja cerdas, melayani dengan motto: "Polresta Penolong".

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in