Zayn Malik Dipolisikan Yolanda Hadid, Kenapa Tuh?

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Zayn Malik (net)
Zayn Malik (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Zayn Malik harus membayar mahal perbuatan yang dilakukannya terhadap ibu kandung Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Akibat dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Zayn, Yolanda akhirnya melaporkan Zayn ke polisi.

Tak tangggung-tanggung, Yolanda melaporkan Zayn atas empat tuduhan kekerasan sekaligus. Dari keempat tuduhan itu, hanya satu yang diakui pelantun PILLOWTALK tersebut. Berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn mengaku telah mendorong Yolanda ke lemari dan menyebutnya ‘pel*cur Belanda’.

Namun Zayn menolak tegas tuduhan penyerangan yang dilayangkan ibu Gigi Hadid tersebut.

“Aku dengan tegas menyanggah tuduhan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak memberikan penjelasan lebih lanjut,” katanya seperti diberikan Okezone.com.

Dalam tambahan keterangannya, mantan personel One Direction itu berharap, Yolanda Hadid bisa mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya tersebut. Dia juga ingin menyelesaikan masalah keluarga mereka secara pribadi.

Zayn Malik dan Yolanda Hadid terlibat pertengkaran hebat di kediaman pribadi sang penyanyi di Pennsylvania, Amerika Serikat, pekan lalu. Gigi dikabarkan sedang berada di Paris saat insiden itu terjadi.

Namun berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn Malik sempat menghubungi Gigi dan memakinya. Dia meminta kekasihnya itu untuk membelanya karena Yolanda Hadid sudah memasuki rumahnya tanpa izin.

Karena permasalahan itu, musisi 28 tahun tersebut terancam 90 hari masa percobaan untuk masing-masing tuduhan yang dilaporkan Yolanda Hadid. Selain itu, dia juga harus mengikuti program pengelolaan amarah dan kekerasan dalam rumah tangga.

Zayn juga dilarang berbicara dengan sang mantan mertua selama 360 hari masa percobaannya tersebut. Terkait permasalahan yang dihadapinya, sang musisi sempat buka suara melalui media sosial.
Dalam unggahan itu dia mengaku, hanya ingin menciptakan ruang yang aman untuk putrinya bertumbuh. Namun akan sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan privasi mengingat kejadian tersebut sudah bocor ke media.

Zayn Malik dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Aku berharap, bisa sembuh dari kata-kata kasar. Namun yang lebih penting, aku tetap berusaha untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan.”

Sementara itu, Gigi melalui perwakilannya juga sudah bersuara tentang kejadian tersebut. Dia meminta media dan publik untuk memberikannya privasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])