Yusuf Mansur Siap Berhenti Jadi Ustaz, Lho Kenapa?

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Ustaz Yusuf Mansur. (net)
Ustaz Yusuf Mansur. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ulama kondang Ustaz Yusuf Mansur masih hangat dalam pemberitaan sejumlah media online. Dia dikabarkan menggelapkan dana jamaah serta dituding memaksa orang buat bersedekah.

Terkait rumor tersebut, Yusuf Mansur melalui unggahan menyinggung perihal tuduhan itu.

"Saya kalau melihat orang-orang susah tuh, saya suka kayak maksa. Kita juga gurunya bukan guru renang, kalau guru renang, kita paksa renang," kata Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram @officialinewstv pada Kamis (23/12/2021), mengutip Suara.com.

"Kalau guru senam, gue paksa senam, guru masak paksa masak. Lah gue lagi ngajar sedekah. Yah gue paksa sedekah," sambungnya lagi.

Lelaki 45 tahun menegaskan tidak pernah bertindak curang. Apalagi sampai memakai dana umat.

"Orang nuduh saya makan duit sedekah. Padahal dari dulu gue nggak pernah melakukan itu," ucapnya.

Bahkan Ustaz Yusuf Mansur menantang orang-orang yang merasa dirugikan olehnya. Jika terbukti bersalah, dia bersiap berhenti jadi pemuka agama.

"Bila ada satu, saya pasang tarif. Dua, saya bawa duit Anda. Ketiga sedekahnya digondol. Langsung lapor. Kalau itu bener, gue berhenti jadi ustaz," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])