Youtube Rewind 2021 Udah Bisa Ditonton Lho Guys

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Salah satu potongan video di Youtube Rewind 2020. (Tangkapan layar Youtube)
Salah satu potongan video di Youtube Rewind 2020. (Tangkapan layar Youtube)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kanal berbagi video, Youtube, khususnya di Indonesia sudah memunculkan rekapan konten-konten video yang viral dan heboh selama tahun 2021 lewat label "Youtube Rewind 2021".

Sayangnya, konten yang sangat ditunggu-tunggu kemunculannya itu harus mengalami pengunduran jadwal penayangan. Yang seharusnya ditayangkan pada 29 Desember 2021 menjadi 30 Desember 2021 pada jam 19.45 WIB, tadi malam.

Alasannya lantaran menghormati dan mendukung Timnas Indonesia yang berlaga melawan Thailand pada putaran final leg pertama Piala AFF 2020 pada 29 Desember 2021, mengutip jaringan Pikiran Rakyat.

Youtube Rewind 2021 tahun ini disutradarai oleh Youtuber Chandraliow. Dia mengumumkan langsung di akun Instagram miliknya @chandraliow, dengan mengunggah sebuah poster teaser dari YouTube Rewind, dengan caption,

"Tahun ini gue hampir gak bisa berkarya lagi gegara badai sitokin tapi Tuhan berkata lain, "Nanti dulu tugas lo belum selesai, bikin rewind dulu gih."

Dalam project ini Chandraliow melibatkan banyak YouTuber senior dan terkenal. Seperti Aulion, Jovial Da Lopez, Natyashina, Rendy Pritz, dan Irwan Diferry.

Dan yang paling menariknya lagi, Youtube Rewind 2021 akan berbeda dari Youtube Rewind tahun sebelumnya karena dibuat lebih panjang dengan durasi 20 menitan dengan konsep film pendek.

Seperti apa ya Youtube Rewind 2021?

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])