Yayan Ruhian Ngaku Pernah Dipukul Fans

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2021

Yayan Ruhian (Instagram)
Yayan Ruhian (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor laga Indonesia Yayan Ruhian punya pengalaman saat syuting di luar negeri. Yayan mengaku pernah dipukul oleh penggemarnya sendiri. Hal ini bermula ketika pria 53 tahun itu sedang dalam syuting sebuah film yang berlokasi di Inggris.

Hingga pada suatu momen, muncul seorang pria yang mengaku fans dengan Yayan Ruhian.

"Waktu itu lagi syuting di luar negeri, tiba-tiba ada orang teriak-teriak, nampar-nampar muka sendiri, 'gue gak ngimpi kan lo mad dog kan?'," tutur Yayan Ruhian, mengutip Okezone.com.

Sontak, tingkah sang penggemar itu menarik perhatiannya. Dia pun mengaku tingkah penggemarnya itu bagai tak percaya dapat berjumpa dengan dirinya.

"Dia (penggemar) teriak-teriak terus, dia bilang dia nonton dari film I (pertama), tapi pas di Mad Dog (fans mengatakan) 'gue lihat karakter lo seperti bela diri yang gue tahu'. Dia sebut memang perguruan saya, Kateda Indonesia, kebetulan Kateda itu besar di UK (United Kingdom)," tuturnya.

Namun yang menarik perhatian, sang penggemar tersebut malah justru meminta hal yang tak dia duga sebelumnya, yakni meminta izin untuk memukul dirinya.

"Dia bilang boleh nggak gue pengen sekali aja mukul, (Yayan membalas) oke boleh silahkan. Dia mukul, bug bug, ini memang Kateda, dia mukul badan gue, ulu hati," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])