Yayan Ruhian Bermain di Film Hollywood "Boy Kills World"

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Yayan Ruhian (Instagram)
Yayan Ruhian (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor laga Yayan Ruhian dikabarkan mendapat peran di film Hollywood. Yayan membintangi film berjudul "Boy Kills World". 

Dalam film terbarunya, Yayan Ruhian akan beradu akting dengan sederet bintang ternama seperti Bill Skarsgård dan Samara Weaving.  Menurut sang produser, CEO Nthibah Pictures, Simon Swart, film tersebut merupakan film aksi unik yang dibuat dalam realitas mimpi demam dystopian. 

"'Boy Kills World' diatur dalam dunia dystopian yang berbeda, menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan gaya yang segar, keren dan orisinal, meminjam dari novel grafis terbaik," kata Swart seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Jumat (8/10/2021). 

"Dengan naskah yang menggabungkan rangkaian aksi inovatif yang liar, selera humor, dan banyak hal gila, film ini berpotensi menjadi hit di seluruh dunia dan potensial menjadi waralaba," lanjutnya.


Film ini berkisah tentang Boy, seorang bisu-tuli dengan imajinasi yang hidup. Ketika keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan. Dia kemudian dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasi kekanak-kanakannya dan menjadikannya alat pembunuh.


Aktor Skarsgård akan memerankan Boy dan Yayan sebagai dukun yang membimbingnya. Sedangan Weaving akan memainkan seorang pembunuh bernama June 27. Produksi film ini akan berlangsung pada awal 2022 di Afrika Selatan.

Sebelumnya Yayan pernah bermain  dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), dan John Wick: Chapter 3 (2019).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])