Yamaha R25 Hadir dengan Livery World GP, Dibanderol Rp69,2 Juta

Nusantaratv.com - 20 Desember 2021

Yamaha R25 dengan livery spesial World Grand Prix 60th Anniversary. (Yamaha Indonesia)
Yamaha R25 dengan livery spesial World Grand Prix 60th Anniversary. (Yamaha Indonesia)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis motor sport Yamaha R25 dengan livery khusus keikutsertaannya dalam ajang balap World Grand Prix (World GP).

Kehadiran motor dengan livery spesial ini sekaligus sebagai bentuk penghormatan atas catatan sejarah perjalanan panjang Yamaha di dunia balap Grand Prix selama 6 dekade.

Yamaha lebih dulu meluncurkan sejumlah model yang juga menggunakan livery spesial ini, yakni Yamaha MX-King 150, All New Yamaha Aerox 155 Connected ABS, dan All New Yamaha R15M Connected.

Kali ini line up R-Series akan kembali mendapatkan pembaruan livery Yamaha World Grand Prix 60th lewat R25 ABS. Livery Yamaha World Grand Prix 60th ini mengusung konsep 'The Racing Blood of Yamaha' dengan penggunaan desain merah putih motor YZR500 yang pernah digunakan juara dunia GP 1980 di kelas 500cc, yakni Kenny Roberts. 

Tampilan baru juga terlihat pada speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada bodinya. Lalu, pada bagian depan terdapat sentuhan corak warna kuning bergaris hitam. Selain itu, juga terdapat pelek berwarna emas yang mempertegas desain livery baru ini.

"Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R-Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda dan menambah kebanggaan ketika berkendara," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM dalam keterangan resminya, Senin (20/12/2021).

Yamaha R25 ABS World Grand Prix 60th Anniversary livery ini dibanderol dengan harga Rp69.275.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])