Wow! Remaja Ini Pecahkan Rekor, Selesaikan 300 Kubik Sambil Naik Sepeda Roda Satu

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Jesse Bradford berhasil pecahkan rekor dunia. (Guinness World Records)
Jesse Bradford berhasil pecahkan rekor dunia. (Guinness World Records)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang remaja di Alberta, Kanada, Jesse Bradford berhasil pecahkan rekor dunia guinness.

Pria berusia 17 tahun itu mampu menyelesaikan 300 kubus kubik sambil menjaga keseimbangan di atas sepeda roda satu, seperti dikutip dari UPI, Kamis (4/11/2021).

Bradford, dari Brooks, mengatakan jika dia baru-baru ini menerima kabar dari Guinness World Records. Disebutkan jika dia sebagai pemilik rekor resmi baru untuk permainan rubik yang diselesaikan dengan sepeda roda satu.

"Mereka baru saja mengirimi saya e-mail dan saya memeriksa situs web mereka. Saya benar-benar tidak percaya. Itu gila," cetus Bradford kepada Brooks Bulletin.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Dunia, Pria Ini Berendam Dalam Es Selama 3 Jam

Bradford, seorang senior di Brooks Composite High School, memecahkan 300 kubus Rubik sambil mengendarai sepeda roda satu. Dia mengalahkan rekor sebelumnya, yakni 250, yang diperoleh pria asal Amerika Serikat (AS), Caleb McEvoy pada Maret 2018.

Bradford mengatakan butuh sekitar 2 jam dan 13 menit untuk menyelesaikan rubik. "Saya cukup bersemangat. Sangat sulit dipercaya," tukas Bradford terkait perolehan rekor tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])