Wow! Pangeran Arab Saudi Hadiahkan Mobil ke Pria yang Kendaraannya Mogok di Jalan

Nusantaratv.com - 20 Desember 2021

Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal, memberikan hadiah mobil baru kepada pria yang kendaraannya mogok di jalan. (Gulf News)
Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal, memberikan hadiah mobil baru kepada pria yang kendaraannya mogok di jalan. (Gulf News)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal, memberikan hadiah mobil baru kepada pria yang kendaraannya mogok di tengah jalan.

Pangeran Turki bin Talal al-Saud yang juga Gubernur wilayah Asir, Arab Saudi itu, lalu mengajak pria tersebut ke sebuah showroom dan membelikan Toyota Hilux baru.

Kejadian itu bermula ketika sang pangeran yang sedang dalam perjalanan melihat seorang pria berdiri di luar kendaraannya yang mogok di tengah jalan di Al Ridigha, Mahayel, Asir. Pria itu terlihat sedang menunggu bantuan.

Gubernur Asir itu kemudian memarkir mobilnya di sebelah kendaraan pria tersebut. Dia lantas bertanya apakah dia punya mobil lain. Ketika pria itu mengatakan kepadanya jika dia tidak memilikinya, Pangeran Turki itu memintanya untuk ikut bersamanya di dalam mobilnya.

Pangeran Turki membawa pria itu ke showroom mobil di mana dia membelikan sebuah Toyota Hilux baru, dan menyerahkan kunci kendaraan tersebut padanya. "Ini milikmu," ujar Pangeran Turki, seperti dilansir dari Gulf News, Senin (20/12/2021).

Momen dari peristiwa itu telah dibagikan di platform media sosial (medsos). Sebagian besar pengguna medsos memuji kemurahan hati dari Pangeran Turki tersebut.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])