Wow! Dubai Garap Vila Super Mewah Berkonsep Lamborghini, Dilengkapi Tempat Tidur Terapung

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

Vila super mewah berkonsep Lamborghini. (Carscoops)
Vila super mewah berkonsep Lamborghini. (Carscoops)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Semua kemewahan terdapat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Selain Aston Martin Residences di Miami, Amerika Serikat (AS), ada juga hunian yang terinspirasi supercar Lamborghini, yakni Dubai Hills Vista. 

Vila super mewah ini dikembangkan Emaar Properties. Proyek Dubai Hills Vista ini dijadwalkan akan rampung pada 2026. Dilansir dari Carscoops, Senin (6/12/2021), kawasan ekslusif itu menjadi area komunitas yang terjaga keamanannya terdiri dari 40 vila bertingkat dengan 
taman luas, kolam renang pribadi, dan tempat parkir untuk supercar Italia tersebut.

Meskipun bukan hal yang aneh jika berbicara tentang rumah untuk orang super kaya, Dubai Hills Vista terkenal karena memancarkan semua aura Automobili Lamborghini, mulai dari arsitektur futuristik, avant-garde hingga interior modern.

Interior menampilkan koleksi furnitur eksklusif yang akan membawa esensi Lamborghini ke kehidupan sehari-hari. Di ruang tamu, terdapat perabotan beraksen Lamborghini. Nuansa 'uber-chic' berlanjut di ruang makan karena ada meja delapan kursi dan aksen dinding bersudut dengan rak.

Masuk ke ruangan lain, terdapat tempat tidur terapung dengan sandaran kepala berlapis kain yang mengalir ke dinding. Seirama dengan lampu gantung dan apa yang tampak seperti bangku bergaya.

Pengembangan akan menjadi rumah bagi empat tipe vila yang berbeda, mulai dari V8, V10, V12, dan V12I, di mana masing-masing akan memiliki enam kamar tidur serta lounge pribadi. Pembeli juga akan memiliki akses ke lapangan tenis dan bola basket serta jalur kebugaran dan area piknik.

Chief Marketing and Sales Officer Lamborghini, Federico Foschini, memuji proyek tersebut sebagai sesuatu yang elegan, tanpa kompromi, kemewahan hidup di level tertinggi, yang menggemakan prinsip-prinsip Lamborghini dalam desain benchmarking, dengan kualitas dan eksklusivitas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])