Wika Salim Pamer Punggung Mulus di Pinggir Pantai, Netizen: Janda Rasa Gadis!

Nusantaratv.com - 06 Januari 2022

Pedangdut cantik Wika Salim. (Istimewa)
Pedangdut cantik Wika Salim. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pedangdut cantik Wika Salim kembali mengumbar keseksian tubuhnya. Pose menggoda perempuan berusia 29 tahun itu bersama dengan rekannya di sebuah pantai membuat kaum Adam deg-degan.

Pose cantik di hamparan pantai indah di Bali itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @wikasalim. Dalam unggahan tersebut, Wika Salim tampak cantik dengan mengenakan atasan tanpa lengan.

Celana pendek yang dikenakan mantan istri Candra Permana (2015-2018) itu juga menambah kesan seksi pada penampilannya. "Selain kata 'iya' apa yang bikin kalian males chatan," tulis anak pasangan Agus Salim (ayah) dan Mujiarti (ibu) itu dalam unggahannya tersebut, seperti dikutip Nusantaratv.com, Kamis (6/1/2022). 

Dalam foto itu, Wika Salim tersenyum manis dengan latar belakang air laut yang membiru. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. 

Riasan yang dikenakan pemilik single perdana berjudul 'Lagu Ngutang' itu saat liburan di pantai terlihat sangat cocok di wajahnya. Begitu juga dengan lipstiknya yang tidak terlalu mencolok, namun tetap segar membuat penampilannya semakin menawan.

Dan, tubuh langsing dan kulit cerah milik Wika Salim ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Alhasil, beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Cantik banget ka," cetus netizen.

"Janda rasa gadis," timpal netizen lain.

"Seneng punya istri 2 akur semua," imbuh netizen.

"Body mbak Wika," ucap netizen.

"Dulu agak hitam kok sekarang putih merona ya teh Wika-nya...hehehe," sebut netizen.

"Idola gua ni mantap benar sukses selalu ka," tukas netizen.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])