Wanita Ini Tuding Rizky Billar Memiliki Anak Selain Baby L

Nusantaratv.com - 01/10/2022 13:20

Rizky Billar/ist
Rizky Billar/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik menyusul kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora. Berbagai isu tak sedap seputar masa lalu Rizky Billar kini tersebar luas di media sosial. 

Terbaru, seorang wanita diduga pemilik akun TikTok @AvnieMaya mengungkapkan bahwa Rizky Billar sebenarnya sudah memiliki seorang anak perempuan. Dikatakan anak perempuan tersebut merupakan buah cinta dari hubungan sang aktor dengan pemilik salon di kawasan Kalibata.

"Rizky Billar udah geram banget sebenarnya gue. Dari zamannya dia itu mau nikah sama Lesti, itu gue udah pingin banget ngoar sebenarnya ya guys ya," ungkap sang pemilik akun TikTok.

"Cuma gue tahan. Gue pikir dia memang udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik, karena udah sama Lesti, dapat orang yang baik banget, yang sayang banget sama Billar," sambungnya.

Perempuan berambut pirang ini mengaku terpaksa harus mengumbar hal itu lantaran kasihan dengan Lesti. Pasalnya Rizky Billar tak juga berubah menjadi lebih baik sejak menikah dengan Lesti.

"Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar, kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum nikah sama Lesti, sebelum kenal sama Lesti. Kalian scroll ke bawah, itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia," ujarnya.

"Itu anaknya dia dia sama tante yang punya salon di Kalibata guys," ucapnya sambil berbisik, mengutip okezonecom.

Lebih lanjut, perempuan ini juga mengatakan bahwa Rizky Billar sempat menetap di Apartemen Kalibata dan tinggal bersama seorang tante pemilik salon. 

Tak hanya itu, perempuan ini juga sempat melayangkan rasa kesalnya pada Rizky Billar. Pasalnya, bapak dari Baby L ini dianggap seperti tak memiliki rasa terima kasih, padahal derajatnya sudah diangkat oleh Lesti.

"Bersyukur lu harusnya dapat si Lesti. Dapat berlian. Baru diangkat nih derajatnya sama Tuhan, ada aja laki-laki begitu, nggak ada bersyukurnya. Heran aku," tegasnya.

Pemilik akun AvnieMaya ini juga menduga bahwa pertengkaran antara Billar dan Lesti terjadi lantaran pria tersebut kepergok berkomunikasi dengan tante pemilik salon. Bahkan, ia pun menduga jika pernikahan Billar dan Lesti bisa terjadi lantaran adanya izin dari sang tante.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Ashanty-1670067057
BTS-1670061462
Jefri Nichol/ist-1670055754