Wanita di Kamboja Menikah dengan Sapi yang Diyakini Reinkarnasi Suaminya 

Nusantaratv.com - 27 November 2021

Wanita Kamboja Khim Hang (kanan) menikah dengan sapi/ist
Wanita Kamboja Khim Hang (kanan) menikah dengan sapi/ist

Penulis: Ramses Manurung

Kratie, Nusantaratv.com-Seorang wanita di Kamboja melakukan pernikahan yang tak biasa. Wanita bernama Khim Hang (74) memutuskan menikah dengan seekor anak sapi yang diyakini merupakan reinkarnasi dari almarhum suaminya. 

Sebuah video memperlihatkan Khim Hang hidup dalam 'kebahagiaan perkawinan' dengan pengantin sapi di rumahnya di provinsi timur laut Kratie, Kamboja. 

Khim yakin bahwa sapi ini memiliki "karakter yang sama" dengan suaminya yang sudah meninggal. 

Saat ini, sapi itu tinggal di rumah bersama Khim. Perempuan tua itu juga memandikannya dengan benar dan membiarkannya tidur di bantal yang sama dengan almarhum suaminya Tol Khut, yang meninggal tahun lalu.

Baca juga: Demi Pernikahan Hantu, Influencer Cantik Ini Bunuh Diri Disiarkan Langsung di Media Sosial

Khim meyakini bahwa arwah suaminya bersemayam di dalam anak sapi ini ketika ia mulai menjilati rambut dan lehernya dan kemudian menciumnya seperti yang biasa dilakukan mendiang suaminya. Janda itu yakin bahwa sapi itu adalah suaminya yang dilahirkan kembali.

"Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apa pun yang dia lakukan, persis sama seperti yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup,” ujar Khim, mengutip okezonecom, Sabtu (27/11/2021).

Menariknya, putra Khim percaya pada ibunya dan dapat merasakan roh ayahnya di dalam binatang itu. Karena itu dia tetap waspada untuk memastikan bahwa sapi itu tidak berkeliaran secara tidak sengaja. 

Khim juga telah berpesan kepada anak-anaknya untuk menjaga sapi itu setelah dirinya meninggal dunia. Dia juga meminta anak-anaknya harus memperlakukan sapi itu seperti ayahnya sendiri. Dan Khim juga melarang anak-anaknya menjual sapi atau menganiaya sapi dan telah memerintakan mereka menggelar upacara pemakaman yang sama seperti manusia jika sapi itu mati.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])