Wanda Hamidah Bersyukur Anak Akhirnya Bisa Jalani Operasi

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2021

Wanda Hamidah (Instagram)
Wanda Hamidah (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah melakukan serangkaian usaha terkait asuransi kesehatan untuk anaknya, artis Wanda Hamidah akhirnya bersyukur jika sang buah hati yang mengalami cedera, sudah bisa untuk menjalani operasi.

Rasa syukur itu Wanda haturkan melalui akun media sosial Instagramnya.

"Alhamdulillah... Allah Maha Besar.. Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi... Bismillah," ungkap Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya.

Dibalik rasa syukur, Wanda Hamidah mempertanyakan mengapa baru sekarang pihak perusahaan asuransi merespon dan mendengarkan semua ceritanya mengenai rekam medik sang anak.

"Kenapa bisa diterima setelah mendengarkan keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medis? Nah ini pentingkan kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute," bebernya lagi.

Tapi Wanda Hamidah tidak mau banyak bicara mengenai hal tersebut. Wanda Hamidah mengatakan sangat bahagia dengan perjuangan yang sudah dilakukan selama ini.

Sebelumnya, Wanda Hamidah mengatakan jika sang buah hati akhirnya bisa segera menjalani operasi.

"Iya (akan di operasi)" ujar Wanda Hamidah, mengutip detikcom.

Wanda Hamidah pun bersyukur karena apa yang sudah diperjuangkan tidak sia-sia. Ia pun bisa lega karena sebentar lagi, anaknya akan menjalankan operasi.

"Alhamdulillah dan amin (semoga lancar)" tuturnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Wandah Hamidah menyatakan kekesalannya dalam Instagram miliknya mengenai Prudential. Setelah mengeluarkan keluh kesahnya, Wanda Hamidah akhirnya bertemu dengan pihak perusahaan asuransi raksasa.

"Banyak analisa yang saya jelaskan ke Prudential. Asuransi harus mengetahui jenis penyakit yang diderita anak saya, dia harus meminta keterangan dokter," tutur Wanda Hamidah.

"Jadi setelah semua yang kronologi akan direview lagi, minta tanda tangan surat kuasa, surat medis. Mudah-mudahan hasilnya baik, keluhan diterima secara personal, mari menyelidiki rekam medisnya. Hari ini, dari hasil kesimpulan kemarin, saya berikan surat kuasa untuk mengambil rekam medis untuk dicek dikasih ke asuransi. Karena dokter menyarankan pemulihan secepat-cepatnya." Terang Wanda.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])