Walikota Cimahi Ngatiyana Pertama Kalinya Pimpin Upacara 17 Agustus Usai Dilantik Pada 16 Agustus 2022

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2022

Walikota Cimahi Ngatiyana pimpin upacara HUT RI KE 77 tingkat kota Cimahi.
Walikota Cimahi Ngatiyana pimpin upacara HUT RI KE 77 tingkat kota Cimahi.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Seluruh penjuru negeri Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dengan upacara pengibaran bendera, tidak terkecuali pemerintah kota Cimahi.

Namun ada yang menarik dari peringatan hari ulang tahun ke-77 tingkat kota Cimahi kali ini, dimana untuk pertama kalinya walikota Cimahi Ngatiyana memimpin upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Sebelumnya Ngatiyana dilantik dari PLT walikota menjadi walikota Cimahi pada tanggal 16 Agustus 2022, dan pada hari ini 17 Agustus langsung memimpin jalannya upacara bendera.

Tidak hanya itu, menariknya lagi sisa jabatan walikota Cimahi Ngatiyana tinggal 77 hari lagi atau sekitar 2 bulan, persis dengan angka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

"Alhamdulillah mungkin ini karena ridho allah kami dilantik pada tanggal 16 Agustus dan hari ini peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia kita tinggal menjalankan saja semua sudah ada yang mengatur," kata Ngatiyana, Rabu, (17/8/22).

Dalam peringatan hari ulang tahun ini Walikota Cimahi berharap ekonomi semakin maju dan kembali bangkit dari keterpurukan pasca pandemi covid-19.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])