Wajah Baru Ammar Zoni Dipertontonkan, Irish Bella Bereaksi

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Irish Bella (Instagram)
Irish Bella (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Wajah Ammar Zoni mendadak dipertontonkan ke depan publik dalam sebuah acara talkshow yang dipandu host Irfan Hakim dan Mpok Alpa. Penampilan Ammar memang sangat berbeda sekarang dengan wajah penuh rambut di bagian janggut.

Foto tersebut dipamerkan kepada penonton dan eks istrinya Ammar, Irish Bella. Bella sempat kaget namun tetap tenang.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan acara tersebut dengan sengaja memamerkan wajah Ammar Zoni. Namun ada yang memuji sikap Irish Bella.

Ya Allah Nggak SOPAN sekali ....Padahal bisa jadi yang duduk di sofa juga tidaj lebih baik dari Ammar namun Allah masih menutupi aib nya....." tulis oktania rahmawati.

Untung banget walaupun udah mantan suami, iris masih bener bener sopan dan menghargai amar dan keluarganya. Bahkan lebaran kemarin masih welcome dengan keluarga amar untuk silahturahmi. Malahan malu sama 3 org itu maksudnya apa coba di tambah tim kreatifnya maksudnya apa coba? Ga jelas dan menyinggung banyak orang. Seakan akan aneh jijik dll di perbesar di cetak gitu maksudnya apa? Ga perlu lah di cetak besar gitu. Tinggal wawancara biasa aja dan tampilin aja di layar belakang atau di layar tv kecil gitu." tulis annisanursyabrina.

InsyaAllah Allah akan angkat lagi derajat Ammar Zoni dia bukan koruptor yg merugikan negara sampe segitunya dicetak foto," tulis nia kurniawati

dikonoha mah giliran ngomongin kesusahan org pd semangat...merasa paling benar dan suci kayanya...ato pd ga punya kaca dirumahnya...kl org lain susah tuh iba heyyy...bukan jd topik pembicaraan...kalian sehat??," ucap hilda.

Sebelumnya, Irish Bella merespons dengan keadaan saat ini Ammar Zoni.

"Aku prihatin. Aku doain yang terbaik," kata Irish Bella.

"Namanya hidup pasti ada cobaan dan lika-likunya, jadi bagaimana kita memaknai setiap cobaan dan ujian yang datang, jadi bagaimana kita menyikapi situasi yang ada, syukur-syukur semoga dimudahkan," ucap Irish Bella.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])