Wajah Agnez Mo Jadi Sampul Majalah Ternama di AS 'Composure Magazine', Melly Goeslaw Bilang Begini

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Agnez Mo. (Instagram @agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram @agnezmo)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Ada yang berbeda dari sampul 'Composure Magazine' edisi ke-32. Wajah aktris sekaligus penyanyi Agnez Mo terpampang di majalah ternama di Amerika Serikat (AS) itu. 

Hal itu diketahui melalui unggahan 'Composure Magazine' di akun Instagram resminya. Majalah mode dan gaya hidup berbasis di Los Angeles itu punya alasan tersendiri mengapa menampilkan wajah pelantun 'Pernikahan Dini' itu. 

Baginya mereka, Agnez Mo merupakan aktris yang memiliki segudang penghargaan, pebisnis serta multitalenta. 

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis Composure Magazine, Minggu (16/1/2022).

Agnez Mo ditampilkan dengan meengenakan bodycon dress warna putih dihiasi dengan bunga cerah. Sedangkan pada bagian lengan panjang terdapat detail kerut bagian depan dan belahan paha tinggi. 

Tak ketinggalan kalung neck ring emas yang melingkar dileher, ditambah dengan gaya edgy, membuat pesona kecantikan mantan host 'Tralala-Trilili' itu makin terpancar. Diunggahan selanjutnya, sesi foto memperlihatkan Agnez Mo tampil seksi dengan kemben motif terang dipadukan jaket puff oversized

Sebagai pelengkap, Agnez memakai kalung dan anting hoop bernuansa emas. Di unggahan berikutnya, anak pasangan Ricky Muljoto (ayah) dan Jenny Siswono (ibu) itu makin terlihat menawan dengan gaya rambut sleek style.

Di unggahan yang lainnya lagi, dia tampil memesona dengan rambut pirang digerai secara bergelombang dengan riasan yang tidak terlalu mencolok, serta tatapan mata syarat makna. Sejumlah foto itu pun dibagikan ulang di akun Instagram milik Agnez Mo.

"Temukan sampul saya @composure.mag dan ceritaku," tulisnya, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (17/1/2022).

Wajah Agnez Mo yang terpampang di sampul Composure Magazine itu menuai komentar positif, baik dari warganet maupun rekan sesama artis, termasuk penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.  

"Bukan hanya cantik, tapi dia idolaku yang taat agama dan Tuhan. Sukses selalu idolaku ku," ucap salah satu warganet.

"Untuk gaya Agnez Mo emang nggak di ragukan lagi, cocok aja gitu lihatnya!" timpal warganet.

"Edan! Auraanyaaa gilak gilak gilak," sambut warganet.

"Wawww kerenn Kak Agnez," imbuh warganet.

"Riasan terbaik yang pernah ada," cetus warganet.

"Cantiiik bangeeet," tulis Melly Goeslaw.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])