Waduh, Rizky Billar DM Satria Mulia yang Sebut Ada Artis Pria Simpanan Waria dan Tante-tante

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Kolase Rizky Billar dan Satria Mulia. (net)
Kolase Rizky Billar dan Satria Mulia. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sebuah video berisi pernyataan seorang pria bernama Satria Mulia belakangan sedang menggegerkan panggung hiburan Tanah Air. Pasalnya, dalam video tersebut, Satria mengatakan bahwa ada artis pria Indonesia yang menjadi simpanan waria serta tante-tante.

Beberapa saat pasca video pernyataan Satria itu viral, artis Rizky Billar dikabarkan menghubungi Satria.

Padahal menurut Satria seperti mengutip pikiran-rakyat.com, dirinya tidak mengenal secara langsung siapa itu Rizky Billar.

Satria mengaku, tidak pernah membeberkan secara gamblang sosok artis yang dimaksudnya dalam video itu.

Kendati demikian, Satria justru mendapat DM dari Rizky Billar yang mempertanyakan perkataan yang diungkapkannya dalam video viral itu.

"Saya tidak kenal dengan artis yang bernama yang mas sebut tadi (Rizky Billar)," katanya, seperti diberitakan pikiran-rakyat.com, Sabtu (8/1/2022).

"Tiba-tiba dia memang ada DM kemarin, 'maksud lu apa' kata dia gitu ," sambung Satria.

Satria mengaku tidak menyinggung Rizky Billar dalam video tersebut. Dia merasa tak menyebut nama, akan tetapi suami Lesti Kejora malah bereaksi.

"Kan gue bilang, gue upload lagi di VT, gue tidak mengetik nama lu, tidak mention nama lu dan tidak kenal lu dan tidak merasa ini buat lu, dan gue memang tidak menyinggung lu. Lah kenapa lu baper? Di dunia ini ada banyak manusia yang mengalami hal-hal yang gue sebutkan tadi, kenapa lu baper?" katanya dilansir dari kanal YouTube seleb cam.

Satria berkilah, kontennya itu ditunjukkan untuk artis lain.

"Buat artis artis yang mengalaminya, yang masyarakat tahu lah itu buat siapa," kata dia.

Belakangan, Satria mengakui mendapat DM dari Rizky Billar. Dalam pesan itu, Rizky Billar menuntut Satria untuk minta maaf dalam kurun waktu 1x24 jam jika tidak mau diproses hukum.

"Saya tidak kenal dengan artis yang Mas sebut tadi (Rizky Billar). Tiba-tiba memang dia ada DM kemarin, 'Maksud lu apa? Kalau misalnya lu gak minta maaf 1x24 jam, gue akan proses hukum'. Terus, 'Demi Allah gue tidak melakukan itu'," katanya.

Selain Rizky Billar, Satria mengaku mendapat DM dari pengacara Indra Tarigan.

"Ya, kemarin ada lawyer Indra Tarigan. Memang dia DM gue baik-baik ya, cuman yang gue herannya kenapa si mas mas ini merasa. Soalnya saya tidak pernah menyebutkan nama dia," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])