Waduh, Mueng Engingeng Dilaporkan Balik Setelah Ngaku Dianiaya

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Mueng Engingeng (net)
Mueng Engingeng (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Masih ingat dengan pemeran sinetron "Tuyul dan Mbak Yul Reborn" Mueng Engingeng? Ya, belum lama ini Mueng mengaku dianiaya oleh tetangganya. Atas pengakuan itu, Mueng lalu melaporkan sang tetangga ke polisi.

Seakan tak melakukan perbuatan yang dituduhkan Mueng, tetangga Mueng juga melaporkan Mueng ke polisi dengan tuduhan pengeroyokan.

"Ini ada saling lapor. Di mana Mueng melaporkan sebagai pelapor tindak pidana penganiayaan," kata kuasa hukum Mueng Engingeng, Umbu R. Samapaty, mengutip Detik.com.

"Kedua pada saat bersamaan hari bersama, terlapor ini melaporkan Mueng atas tindak pidana pengeroyokan," ungkapnya.

Mueng Engingeng pun bingung dengan laporan tersebut. Ia mempertanyakan motif dari laporan tetangganya.

Padahal, Mueng Engingeng mengaku sebagai korban yang sebenarnya. Ia mengalami luka-luka atas penganiayaan yang diduga dilakukan sang tetangga.

"Di sini letak tanda tanya besar bagaimana seorang Mueng yang saat itu disiksa secara membabi buta tapi tetap dilaporkan atas tindak pidana pengeroyokan," ujar Umbu R. Samapaty.

Umbu berharap semoga kliennya bisa mendapatkan keadilan. Ia ingin pihak kepolisian bisa bekerja secara profesional agar kasus ini menemui titik terang.

"Kami berharap kepolisian segera memanggil terlapor dan menetapkan sebagai tersangka," papar Umbu R. Samapaty.

Jika tak ada halangan, polisi akan melakukan gelar perkara besok (26/10). Mueng Engingeng pun berharap semoga masalahnya ini bisa cepat selesai.

"Info terakhir besok akan diadakan gelar perkara. Di mana kami dijanjikan minggu kemarin. Tapi menurut bapak Kanit Reskrim sudah dilakukan gelar, namun karena unit 1 tidak ada di tempat jadi gelarnya dipending hari Selasa," tukas Umbu R. Samapaty.

Diberitakan sebelumnya, Mueng Engingeng mengaku telah dianiaya oleh tetangga depan rumahnya usai pulang mengantar istri dari pasar pada 25 Mei 2021. Ia tiba-tiba saja dihampiri oleh sang tetangga dan diserang tanpa alasan yang jelas.

"Pas saya mau nutup pagar rumah saya terjadi tarik-tarikan saya sama dia dan saya nggak kuat karena dia lebih besar dan kuat ya kondisi fisiknya. Jadi saya nggak bisa nahan akhirnya pagar terbuka," cerita Mueng Engingeng.

Mueng Engingeng pun akhirnya terjatuh. Ia tidak bisa mengimbangi lawannya yang memiliki tubuh lebih besar darinya.

"Dia pukul saya, mata saya, sampai akhirnya saya pegangan jatuh, bapak mau nolong saya bilang jangan karena takut orang tua saya diapa-apakan. Akhirnya ya udah saya malah diseret ke jalan, dipukuli, akhirnya saya teriak minta tolong, tetangga saya dengar semua akhirnya dibantu, dibawa masuk ke rumah," ungkap Mueng Engingeng.

Atas insiden itu Mueng Engingeng langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia dirawat selama 3 hari usai dianiaya tetangganya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])