Waduh, Dinar Candy Sebut Anya Dwinov Perawan Tua

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Dinar Candy (Instagram)
Dinar Candy (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Dinar Candy kembali menyedot perhatian. Dinar menyapa artis Anya Dwinov dengan sebutan perawan tua. Hal ini diketahui dari akun TikTok Arisan and The City.

Di video itu nampak sejumlah selebriti seperti Karina Nadila, Kalina Ocktaranny, Moa Aeim dan Anya Dwinov. Mereka nampak membahas soal kebaikan hati seseorang dan pernikahan. Kemudian, Anya Dwinov ditanya soal pasangan.

Karina Nadila lalu membahas soal jadi orang baik dan manfaatnya.

"Pentingnya berbaik dan pentingnya punya hati yang baik. Karena kalau kita kaya gitu, urusan dipermudah. Pasti urusan dimudahin aja, nggak ada satu pun satu hal yang bikin pusing gitu. Tapi ada calon pengantin yang diribetin," ujar Karina Nadila, mengutip suara.com.

"Loe udah nikah belum?" tanya Moa Aeim kepada Anya Dwinov. "Belum nape?" ujar Anya Dwinov.

"Hi perawan tua," ungkap Dinar Candy.

Karina Nadila yang mendengar celetukan Dinar Candy langsung ngegas. Menurutnya belum nikah di usia yang sudah matang memiliki alasan tersendiri, salah satunya bisa tau nilai dirinya tinggi.

"Heh tau nggak bisa jadi perawan tua tuh karena tau nilai dia tinggi makanya nggak mau salah pilih," ungkap Karina Nadila.

Unggahan Tik Tok ini lantas ramai dikomentari netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])