Waduh! 4 Aktris Bollywood Ini Ogah Kerja Sama Bareng Shah Sukh Khan

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Shah Rukh Khan (Instagram @iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram @iamsrk)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Shah Rukh Khan menjadi sosok yang begitu populer di dunia hiburan Bollywood. Ia punya penggemar yang tak hanya di India, namun tersebar sampai ke seluruh penjuru dunia. 

Setiap artis pendatang baru atau bahkan selebriti sukses, berusaha mencari kesempatan untuk bekerja dengannya.

SRK dalam hal ini telah bekerja dengan banyak wanita terkemuka Bollywood dari generasi ke generasi. 

Akan tetapi, ada beberapa aktris yang justru menolak bekerja dengan SRK, lho. Siapa saja? Mari simak ulasannya di bawah yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Aktris Bollywood Ogah Kerja Sama Bareng Shah Sukh Khan 

1. Ameesha Patel

Ameesha Patel. (Foto: Instagram @ameeshapatel9)

Selama hampir 2 dekade perjalanan kariernya, aktris cantik Ameesha Patel dikabarkan tidak pernah bekerja dengan Shah Rukh Khan. 

Ameesha merasa jika orang tak akan menyukai chemistry dirinya dengan SRK, maka dari itu ia menolak untuk bermain peran dengan SRK. 

2. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut (Foto: Pinkvilla)

Selanjutnya ada aktris Bollywood Kangana Ranaut, dikabarkan juga tidak pernah bekerja sama dengan SR bahkan Khan Bollywood mana pun.
 
Berbicara soal bekerja dengan Shah Rukh Khan, dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu ia pernah mengungkapkan pandangannya. 

“Shah Rukh, saya penggemar berat. Sangat disayangkan bahwa jalan kita tidak akan pernah bertemu,” kata Kangana Ranaut dikutip dari Siasat Rabu, 17 April 2024. 

3. Hema Malini

Hema Malini (Foto: Instagram @dreamgirlhemamalini)

Shah Rukh Khan melakukan debut aktingnya dengan film Deewana (1992), namun setelah itu Hema Malini mengarahkan film Dil Aashna Hain di mana ia menjadikannya sebagai bintang utama. 

Tapi, aktris tersebut tak pernah mau bekerja dengan SRK, hal itu karena ia tidak menyukai aktingnya dan mengatakan bahwa dia melakukan 'over-acting'.

4. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor (Foto: Instagram @sonamkapoor)

Aktris Bollywood selanjutnya yang dikabarkan tidak mau bekerjasma dengan Shah Rukh Khan adalah Sonam Kapoor. 

Sonam sendiri memulai debutnya di Bollywood bersama dengan film Saawariya di tahun 2007. Namun, dalam perjalanan kurang lebih 14 tahun kariernya, ia tidak pernah kerja sama dengan SRK. 

Menurut laporan, Sonam merasa chemistry-nya dengan Shah Rukh Khan tidak akan menarik penonton karena perbedaan usia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])