Viral Yupi Bakar Mirip Sempol, Netizen: Bentukannya Serem Banget

Nusantaratv.com - 20 Desember 2021

Penampakan Yupi bakar. (net)
Penampakan Yupi bakar. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selalu saja ada makanan atau kuliner yang menyita perhatian hingga membuat bingung netizen. Seperti baru-baru ini muncul makanan Yupi bakar.

Yupi sendiri diketahui adalah makanan ringan yang sering dikonsumsi anak-anak. Dia merupakan makanan ringan masuk dalam katagori permen.

Selain itu, Yupi merupakan permen bentuk jelly atau gummy yang memiliki rasa manis dan tekstur kenyal, mirip seperti aci. Biasanya Yupi cukup sering dijadikan sebagai topping kue hingga minuman.

Yupi bakar ini menjadi viral setelah netizen mengunggah kreasi Yupi bakarnya lewat akun @convomf di Twitter belum lama ini.

"Yupi bakar enak, kalian cobain deh," tulis pengguna Twitter tersebut, lengkap dengan foto dua tusuk sate berisi lelehan Yupi yang dibakar sampai bentuknya menyerupai sempol warna-warni, mengutip food.detik.com

Pasca diunggah, foto Yupi bakar ini langsung mendapatkan perhatian dari netizen dengan beragam komentar.

"Ini konsepnya kaya marshmallow kali ya? Tapi bentukannya serem banget, Astagfirullah. Kayak azab kubur," komen @jul**, yang cuitannya disukai 1,1 ribu pengguna Twitter.

"Kenapa ribet amat pakai dibakar segala? Tinggal robek bungkusnya lalu hap! Yupi gak ada lawan. Yang Bolicious enak banget. Aku hampir habis 1 packet isi 10," komen @ter**.

"Jadi seram ya terlihat nya :( Aku pernah sih coba Yupi gummy bear dibakar. Iya enak tapi lidah aku kebakar sksksk jadi gak pernah coba lagi. Cukup di makan biasa, Yupi gummy bear dan Yupi burger dah enak banget," curhat @blu**.

Meski tampilan dari Yupi bakar ini tidak meyakinkan. Tapi banyak juga netizen yang setuju, bahwa rasa dari permen Yupi yang dibakar ini cukup enak, karena ada sensasi garing dan kenyal manis yang bercampur jadi satu.

"Tapi emang Yupi bakar enak banget sumpah. Gue bikin sampe rumah mau kebakar," canda @nu**.

Tak hanya Yupi yang jadi korban eksperimen warga Twitter. Sebelumnya berbagai kreasi makanan unik seperti masak pasta pakai selai cokelat Nutella, makan pizza dicelupkan ke minuman bersoda, sampai sekte makan seblak campur nasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])