Viral Wanita Diancam Driver Taksi Online dan Dipaksa Transfer Uang

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Ilustrasi tangan diborgol/ist
Ilustrasi tangan diborgol/ist

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Sebuah unggahan status baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita menyatakan bahwa dirinya telah mengalami hal tak mengenakkan saat menggunakan jasa transportasi online.

Dimana penumpang taksi ini dipaksa untuk mentransfer uang oleh pengemudi senilai Rp 100 juta, Sontak saja wanita itu pun merasa bingung dan panik karena diminta transfer uang.

"Tiba2 dia todongin hapenya, suruh gw transfer ke rekening ini, gw masi pura2 nanya bego sambil mikir what should i do next, dia paksa gw transfer 100 jt" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, dari akun @cndypngestu, Kamis (28/3/2024).

Dalam pernyataan wanita tersebut saat dirinya masih berada di mobil, tiba-tiba sang driver langsung menyodorkan handphone miliknya dan meminta agar shi korban mau mentransfer uang ke nomor rekening yang tertera di ponsel pelaku.

Merasa panik dan khawatir hal ini, korban pun lompat dari dalam mobil. Namun usahanya tidak membuahkan hasil untuk melarikan diri, justru ia kembali tertangkap oleh sang driver.

tangkapan layar stori Instagram @cndypngestu.

"Disaat itu mobil masih jalan (gak terlalu cepat karna dia sambil liatin hpnya), gw langsung buka pintu loncat, dia turun lari langsung kejar gw jadi ketangkep" katanya.

Akhirnya ia kembali dibekap oleh driver/pelaku dan dibawa masuk lagi ke dalam mobil.

Korban mencoba untuk kedua kalinya untuk menyelamatkan diri dengan cara yang sama melompat keluar dari mobil, alhasil dirinya beruntung, saat keluar dari mobil ia di tolong oleh beberapa orang.

Driver online itu pun berhasil lolos kabur ketika korban mendapat pertolongan dari beberapa orang.

Diketahui keadaan korban saat ini mengalami sejumlah luka memar yang cukup parah dan korban kini sedang mencari terkait detail pelaku.

Hingga kini, belum ada informasi lanjutan dari kasus tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])