Viral, Perempuan Penjaga Kebun Binatang Ini Berpelukan dengan Buaya

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Perempuan penjaga kebun binatang memeluk buaya. (Tangkapan video/UPI/Instagram @thereptilezoo)
Perempuan penjaga kebun binatang memeluk buaya. (Tangkapan video/UPI/Instagram @thereptilezoo)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Tidak semua orang berani mendekat maupun memegang buaya. Tapi, lain halnya dengan perempuan yang satu ini. Dia bukan hanya memegang, tapi juga memeluk hewan reptil itu.

Video yang viral baru-baru ini memperlihatkan aksi perempuan penjaga kebun binatang reptil di California, Amerika Serikat (AS), yang memeluk erat buaya berukuran besar.

Dikutip dari India Times, Rabu (17/11/2021), penjaga kebun binatang itu memperkenalkan reptil bernama Darth Gator. Dia mengatakan jika dirinya telah menjadi rekan dari buaya itu sepanjang hidupnya.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu berbaring di bawah reptil sambil memeluknya erat-erat. "Ketika saya pergi untuk menahannya, dia berkata TIDAK!" kata perempuan itu.

Buaya itu kemudian berjalan ke samping dan perempuan itu bangun serta menemukan reptil itu buang air kecil di lantai. Dia tertawa dan berkata, "Ya Tuhan! Apa yang telah terjadi".

"Kadang-kadang saya memeluk Darth Gator. Dia adalah duta buaya kami. Tahukah Anda bahwa Darth adalah spesies invasif di California di mana Kebun Binatang berada, itulah sebabnya mereka ilegal sebagai hewan peliharaan," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut menjadi viral dan beredar luas di media sosial. Video ini telah mendapatkan lebih dari 127 ribu likes. Alhasil, video ini juga mendapatkan respon beragam dari netizen.

Mereka menyukai ikatan khusus yang terjalin antara penjaga kebun binatang dengan buaya itu. Tapi, tidak sedikit juga yang menganggap video itu lucu.

"Pelukan memperkuat persahabatan," kata netizen.

"Saya pikir dia mencintaimu," timpal netizen lainnya.

"Anda berhasil mengelak dengan cukup sukses tanpa menyadarinya," ucap netizen lainnya. 

"Dia akan memberi tahu teman-teman buayanya apa yang dia lakukan," cetus netizen lainnya.

Diketahui, beberapa bulan lalu, seorang petugas terekam kamera saat digigit oleh seekor buaya. Melihat petugas tersebut, siapa sangka pengunjung pria dengan berani lompat ke kandang buaya.

Dia bermaksud menyelamatkan petugas kebun binatang di Scales and Tails, di Utah, AS itu. Dia menduduki badan sang predator sembari memegang kepalanya.

Buaya itu lambat laun berhasil ditenangkan yang membuat si petugas langsung mengeluarkan tangan saat sang hewan membuka mulut. Melihat tangan sudah berhasil keluar, petugas langsung ditarik mundur oleh pria yang ada di belakangnya.

Sedangkan pria ini masih terus duduk di atas buaya yang kembali bergerak. Dan, saat situasi tenang dan buaya berhenti bergerak, pria ini langsung lompat keluar kandang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])