Viral Fornuter Mogok Ditarik Sama Motor Supra

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Seorang pengemudi motor Supra X menarik mobil yang mogok. (Tangkap layar)
Seorang pengemudi motor Supra X menarik mobil yang mogok. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video lucu yang menampilkan momen seorang pengemudi mobil yang mogok di jalan raya, berhasil menarik perhatian ribuan pengguna media sosial baru-baru ini. Unggahan dari akun TikTok babyy_hulkyydd2 ini memperlihatkan seorang pengemudi yang menggunakan motor Supra X untuk menarik mobil yang mogok.

"Kelakuan warga +62," tulis keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

Video tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Dalam waktu singkat, video tersebut telah ditonton lebih dari 2.9 juta kali dan mendapat berbagai macam komentar dari netizen.

Salah satu netizen bahkan bertanya dengan canda, "Eh serius ini emang bis? Atau mobil nya nyala."

Sementara itu, komentar lainnya menyoroti kekuatan motor Supra X yang mampu menarik mobil. "Berarti kekuatan motor Supra lebih besar daripada Toyota Innova," tulis netizen lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga menyampaikan kekagumannya terhadap motor Supra X tersebut, dengan menyebutnya sebagai motor yang luar biasa kuat. "Supra bukan sembarang Supra itu, bisa melewati hujan badai banjir bandang sekali pun sepertinya," tulis salah satu netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])