Viral Beli Kambing di Marketplace, Kurir Sampai Tak Kuasa Tahan Tawa

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Beli Kambing di Marketplace (TikTok)
Beli Kambing di Marketplace (TikTok)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video lucu beredar di media sosial, memperlihatkan salah satu ekspedisi tengah mengatur pengiriman barang berupa seekor kambing. 

Melihat dari postingan akun TikTok @punya_ing Selasa, 16 April 2024, tampak kambing berwarna hitam dengan corak putih pada bagian perutnya tengah dituntun oleh seorang pria, diduga kurir.

Dalam video itu, banyak orang menyaksikan bahkan ikut merekam menggunakan kamera ponsel masing-masing. 

Tak sedikit orang di sekitar ruangan tersebut ikut tersenyum menyaksikan customer membeli barang berupa kambing dari marketplace alias situs jual beli online. Bahkan, pria yang merekam peristiwa itu pun sesekali terdengar tertawa. 

“Semua bisa di shopee (emot ketawa),” bunyi keterangan postingan itu. 

 Beli Kambing di Marketplace (TikTok @punya_ing)

Kambing tersebut berjalan sambil dituntun, kemudian ada kertas sticker barcode yang menempel pada bagian punggungnya.

Video seseorang yang membeli kambing lewat marketplace itu berdurasi 17 detik, ternyata mendapat banyak respons dari warganet di kolom komentar. 

“Itu klo pesen kambing, di Buble warp nggak sih,, takutnya pecah/ lecet gtu... trus packingnya di asuransikan nggak,” komentar salah seorang warganet. 

“Buat pesan kambing: emang di kampung lu gak ada yg jual kambing?,” kata yang lain. 

“Apa bedanya beli kambing di pasar terdekat sama di online,” imbuh warganet. 

“20.00 WIB Paket Sedang Berada Di Cakung DC. 13.00 WIB Paket Sedang Diantara Kurir. 15.00 WIB Kurir Sedang Mengejar Paket,” komentar yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])