Video Klip TWICE "Feel Special" Tembus 400 Juta View

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

TWICE (net)
TWICE (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Video klip "Feel Special" dari grup K-pop TWICE yang ada di album "The 9th Mini Album", menembus angka 400 juta view setelah diunggah di Youtube pada September 2019.

Tiga pekan lalu, video klip "Heart Shaker" yang menembus angka view 400 juta di YouTube.

"Feel Special" menjadi video klip keenam dari TWICE yang ditonton hingga lebih dari 400 juta view, mengikuti lagu "Like Ooh-Ahh," "Cheer Up," "TT," "Likey," "What is Love?" dan "Fancy."

TWICE adalah grup yang berada di bawah naungan label JYPE. Grup ini beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Pada Desember 2021, mereka merilis album single dan video klip untuk lagu berbahasa Jepang "Doughnut".

TWICE akan menggelar dua konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23-24 April 2022 sebagai bagian dari tur dunia. Ini akan jadi penampilan pertama TWICE di Jepang sejak 2019, dimana mereka tampil di tujuh kota besar di Negeri Sakura.

Pada 2018, TWICE sempat menyambangi Indonesia dalam konser "TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])