Venna Melinda dan Ferry Irawan Pacaran?

Nusantaratv.com - 11 Desember 2021

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (net)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar berpacaran sedang menyasar artis Venna Melinda dan Ferry Irawan. Hal itu diketahui dari sejumlah foto dan video yang memperlihatkan kemesraan kedua artis ini di Instagram.

Setelah foto, kini Venna Melinda memiliki panggilan baru untuk Ferry Irawan. Tercetus dari anaknya, Vania, aktor 44 tahun itu dipanggil papa ayam.

"Kata Vania: Keluarga Cemara, terdiri dari papa ayam (Ferry Irawan) anak iyam (Vania) dan Mama Uyam," tulis Venna Melinda di Instagram, mengutip Suara.com.

Tak hanya sekadar mengumumkan panggilan untuk Ferry Irawan, hadir pula potret kebersamaan mereka layaknya keluarga harmonis.

Ferry Irawan memangku Vania Athabina yang juga sedang bersandar di tangan Venna Melinda. Foto lainnya, terlihat saat bintang film Taman Lawang itu menggendong bocah lima tahun tersebut.

Vania Athabina pun tak terlihat canggung. Ini bisa tampak dari tangannya yang merangkul Ferry Irawan dan juga senyuman di wajahnya.
Sementara foto terakhir menampilkan kebersamaan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda yang berfoto selfie.

Rekan artis seperti Eddies Adelia serta Okky Asokawati tampaknya mendukung kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Setiawan. Mereka menyematkan emoji love di kolom komentar.

Selain itu, warganet juga menyampaikan doa agar Venna Melinda juga Ferry Irawan berjodoh sehidup dan semati.

"Semoga kelak menjadi jodoh dunia akhirat," ucap @yummyco1893.

Venna Melinda mengaminkan doa itu. Namun hingga kini belum tercetus konfirmasi apakah ia dan Ferry Irawan benar-benar menjadi pasangan kekasih.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])