Usai Tabrakan dengan Kiper Sendiri, Pesepak Bola 28 Tahun Ini Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 27 Desember 2021

Rekan satu tim berduka usai pesepak bola Sofiane Lokar meninggal dunia. (Daily Star)
Rekan satu tim berduka usai pesepak bola Sofiane Lokar meninggal dunia. (Daily Star)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pesepak bola Aljazair Sofiane Lokar meninggal dunia setelah tabrakan dengan kiper kesebelasan Aljazair di lapangan hijau pada Sabtu (25/12/2021).

Usai tabrakan dengan penjaga gawangnya sendiri pada menit ke-26, Lokar sempat pingsan. Dia kemudian terkena serangan jantung hingga akhirnya nyawanya tidak tertolong.

Dikutip dari Daily Star, Senin (27/12/2021), Lokar meninggal dunia pada usia 28 tahun. Dia memperkuat Mouloudia Saida usai menabrak kipernya sendiri ketika skuad timnya melakoni pertandingan Ligue 2 Aljazair melawan ASM Oran. 

Lokar sempat bangkit dan diizinkan kembali bermain usai melakukan perawatan. Namun 10 menit kemudian dia terkapar jatuh pingsan. Lalu, Lokar dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi belum sampai di RS, dia dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Menurut berbagai laporan, Lokar baru saja melangsungkan pernikahan pada pekan lalu. Rekan satu tim Lokar menangis sedih saat peristiwa traumatis itu terjadi di lapangan hijau.

Petugas medis telah berusaha menyadarkan Lokar di lapangan dengan CPR dan resusitasi mulut ke mulut. Tragedi ini terjadi hanya beberapa hari setelah pesepak bola muda Kroasia Marin Cacic meninggal tiga hari usai koma setelah tiba-tiba pingsan saat berlatih dengan timnya NK Nehaj Sinj. Di mana NK Nehaj Sinj mengkonfirmasi Cacic telah meninggal dengan pesan menyentuh di Facebook. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])