Ucapkan Selamat Tahun Baru, Jokowi: Kita Songsong 2022 dengan Semangat Kerja

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Presiden Joko Widodo. (BPMI Setpres)
Presiden Joko Widodo. (BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh rakyat Indonesia di akun media sosial pribadinya.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak seluruh pihak untuk menyongsong tahun 2022 dengan semangat baru dan bekerja untuk Indonesia Maju. Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (2005-2021) itu juga mengatakan, segala ujian, seperti pandemi Covid-19, resesi ekonomi dan situasi ketidakpastian yang tinggi, telah menempa bangsa Indonesia pada 2021.

"Dengan tempaan itu, kita menyongsong tahun 2022 dengan semangat baru, bekerja untuk Indonesia Maju," ujar Presiden Jokowi melalui unggahannya di akun resmi Instagram @jokowi, yang dikutip Nusantaratv.com, Sabtu (1/1/2022).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, segala ujian di 2021 telah menguatkan dan menyatukan bangsa Indonesia. "Semua ujian itu telah menempa bangsa yang besar ini. Menguatkan kita. Menyatukan kita," tukas Gubernur DKI Jakarta (2012-2014) itu.

Alhasil, unggahan orang nomor satu di Tanah Air itu mendapatkan tanggapan dari sejumlah warganet. Sebagian besar dari mereka mendoakan Presiden Jokowi agar senantiasa sehat selalu.

"Sehat-sehat terus Pak," seru warganet.

"Pak sehat selalu," timpal yang lain.

"Selamat tahun baru Pak Presiden kami, sehat selalu ya Bapak," ucap warganet.

"Semoga Tahun 2022 dan kedepannya semakin membawa berkah untuk kita semua, aamiin ya rabbal allamin," cetus warganet.

"Semoga Covid-19 di 2022 benar-benar musnah dan perekonomian semakin membaik, amin," tukas warganet.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])