Ucapkan Selamat Natal, Wapres KH Ma'ruf Amin Ajak Tebarkan Cinta Kasih dan Kedamaian

Nusantaratv.com - 25 Desember 2021

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. (Setwapres)
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. (Setwapres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani. 

Dia berharap Natal tahun ini seluruh masyarakat Indonesia dapat menjaga kerukunan dan menyebarkan cinta kasih serta kedamaian. "Saya mengajak kita semua untuk terus menjaga kerukunan, meningkatkan kepedulian, menebarkan cinta kasih dan kedamaian," ujar Wapres KH Ma'ruf Amin di akun Twitter pribadinya @Kiyai_MarufAmin, yang dikutip Nusantaratv.com, Sabtu (25/12/2021).

Pria kelahiran Tangerang, Banten, 78 tahun silam itu, meminta seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19 tetap semangat. Ketua Majelis Ulama (MUI) periode 2015-2020 itu juga mendoakan seluruh umat Kristiani diberi kebahagiaan.

"Saudara-saudara kita umat Nasrani sedang bergembira merayakan Natal bersama walau masih dalam kondisi pandemi. Saya berharap saudara-saudara tetap bersemangat dalam kebahagiaan dan kedamaian," lanjutnya.

Wapres KH Ma'ruf Amin juga mengajak kepada suluruh bangsa Indonesia untuk terus memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kemampuan melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian.

Suami dari Wury Estu Handayani itu juga mengingatkan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan. "Karena dengan cara itulah kita saling menjaga keselamatan bersama. Akhir kata, kepada Saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya ucapkan selamat, dan saya ucapkan selamat tahun baru 2022 untuk kita semua," imbuhnya.

"Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan untuk melakukan kebaikan dan kebajikan," tukas Wapres KH Ma'ruf Amin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])