Tukul Arwana Jalani Fisioterapi Usai Jalani Operasi Otak

Nusantaratv.com - 03 Oktober 2021

Tukul Arwana (Instagram)
Tukul Arwana (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah menjalani operasi, komedian dan host jenaka Tukul Arwana dikabarkan sudah mulai membaik. Kini, Tukul sedang menjalani fisioterapi dan pasca dipindakan dari ruangan ICU ke ruang rawat inap. 

Informasi ini disampaikan manajer Tukul bernama Rizki Kimon.

"Alhamdulillah proses fisioterapi sudah mulai berjalan," kata Rizki Kimon, mengutip suara.com.

Rizki Kimon menjelaskam, pemilik nama asli Riyanto itu wajib menjalani fisioterapi setiap hari. Kegunaannya untuk melatih gerakan badan hingga suara Tukul  Arwana. 

"Fisioterapi sih setiap hari ya karena memang ini benar-benar beliau dirawat secara luar biasa, intensif, sama pihak rumah sakit pusat otak nasional," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, Kondisi Tukul Arwana akhirnya berangsur membaik. Sempat dirawat intensif, kekinian komedian 57 tahun itu telah dipindahankan dari ruangan ICU ke ruang rawat inap.  

"Untuk saat ini, malam ini lagi proses perpindahan ruang ICU ke VVIP," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021) malam. 

"Jadi, alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP," katanya menambahkan.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.  

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter tersebut.  

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.  

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.  

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])