Tubagus Joddy yang Sopiri Vanessa Angel Terancam Diproses Hukum

Nusantaratv.com - 06 November 2021

Vanessa Angel dan Tubagus Joddy (net)
Vanessa Angel dan Tubagus Joddy (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca musibah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah suaminya, ayah Bibi Ardiansyah yang juga mertua Vanessa Angel, H Faisal, menginginkan agar sopir pribadi anaknya, Tubagus Joddy diproses hukum.

"Saya ingin untuk Joddy jika dia salah, hukum ditegakkan. Jadi saya maunya hukum berjalan," ujar Faisal, mengutip Suara.com.

Faisal akan terus mengawal kasus kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas, sampai ke jalur hukum. Ia menilai, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian sang pengemudi.

"Saya nanti akan bertanya bagaimana ini kasusnya. Karena ya tahu lah anak saya sampai begitu kejadianya, kalau saya menyimpulkan, itu kelalaian seorang driver," imbuh Faisal.

Disinggung soal upaya damai dari pihak sang sopir, ia menegaskan akan menolak bila tawaran itu datang.

"Tidak ada, jadi saya maunya lanjut," katanya menegaskan.

Menurutnya, bila Joddy dipenjara, diharapkan akan menjadi contoh bagi sopir lain agar berhati-hati dalam membawa kendaraan.

"Agar sebagai contoh juga buat driver lain, jangan semena-mena, semaunya saja bawa mobil kalau ada penumpang. Apalagi bos kita, ataskan kita," ucap H Faisal.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB. 

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka berat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])