Tom Holland Tetap Perankan Spider-Man Untuk Sekuel Selanjutnya

Nusantaratv.com - 30 November 2021

Tom Holland. (net)
Tom Holland. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor
Tom Holland akan kembali memerankan Spider-Man untuk film selanjutnya pasca film “Spider-Man: No Way Home”.

Menurut produser lama “Spider-Man” Amy Pascal, Tom Holland diperkirakan akan terus memainkan peran untuk lebih banyak film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir,” kata Amy, mengutip Antaranews.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai bagian dari 3 film, dan sekarang kami akan melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” sambungnya.

Tom Holland diketahui telah menghabiskan enam tahun sebagai “Spider-Man” di tiga film yang berdiri sendiri maupun bersama para Avengers.

Baru-baru ini, Tom pun juga menyampaikan kekhawatirannya untuk terus memainkan karakter tersebut dalam film-film “Spider-Man” mendatang.

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berumur 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” ujar Tom.

Namun, Amy mengatakan bahwa dia telah membicarakan banyak film “Spider-Man” lagi dengan Tom Holland. Amy pun mengaku dia tak akan membuat “Spider-Man” tanpa Tom Holland.

"Saya tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia. Apakah kamu bercanda?” Kata Amy.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])