Titiek Puspa Meninggal Dunia, Hoaks!

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Titiek Puspa (net)
Titiek Puspa (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kalangan selebriti banyak yang dikabarkan meninggal dunia, namun kenyataannya kabar itu adalah kabar bohong atau hoaks. Begitu juga yang baru-baru ini menimpa artis senior Titiek Puspa. Artis tiga jaman itu dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu pertama kali beredar di kalangan wartawan lewat capturan sebuah berita online.

Terkait hal tersebut, Mia selaku asisten pribadi Titiek Puspa memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar alias hoaks.

“Iya, aku banyak dapat telepon, WA, dari teman-teman wartawan. Itu berita hoax. Alhamdulillah Eyang (Titiek Puspa) sehat,” kata Mia, mengutip JawaPos.com.

Dia berkali-kali menyatakan kondisi Titiek Puspa kini dalam keadaan sehat. Jika ada yang menerima pesan tak sedap tentang penyanyi legendaris tersebut, diminta untuk tidak disebarluaskan karena informasinya tidak benar.

Kabar Titiek Puspa meninggal dunia berawal dari artikel yang ditayangkan oleh salah satu media online. Padahal, berita tersebut tidak membahas tentang penyanyi Istana Negara pada zaman Presiden Soekarno itu.

Titiek Puspa dalam artikel tersebut mengungkapkan perasaan kehilangan akan sosok sahabatnya, Elly Kasim. Tapi, entah kenapa, malah dipelintir seolah-olah Titiek Puspa yang meninggal dunia.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])