TikToker Indonesia, Irene Suwandi Segera Debut Jadi Idol Kpop

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Tiktoker Indonesia, Irene Suwandi - foto: Instagram @irenswnd
Tiktoker Indonesia, Irene Suwandi - foto: Instagram @irenswnd

Penulis: Alber Laia | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Tiktoker Indonesia Irene Suwandi, sedang menjadi sorotan publik karena sosoknya yang akan debut menjadi idol di Korea Selatan.

Hal ini dipastikan melalui akun tiktok pribadinya Irene @irenswnd, pada Kamis, (18/4/2024). Ia mengatakan telah bergabung dengan salah satu girl group di Korea Selatan yang bernama TD.

"Halo, aku Irene asal Indonesia. Aku akan debut bersama grup Kpop bernama TD. Jadi jangan lupa buat dukung aku ya," ucapnya pada unggahan tersebut.

Dirinya merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan padanya.

"Aku bersyukur banget bisa jadi content creator pertama dari Indonesia yang berhasil debut di industri Kpop ini," ucap Irene.

Tangkapan layar akun tiktok @irenswnd.

Sebelumnya diketahui Irene Suwandi adalah salah satu konten kreator atau TikToker yang memiliki pengikut yang sangat besar, mencapai 8,7 juta. 

kesuksesan Irene Suwandi dalam memperoleh jumlah pengikut yang besar dapat disebabkan oleh variasi konten-kontennya yang menarik dan beragam tema. 

Kemampuannya untuk menciptakan konten yang menarik perhatian dari berbagai segmen audiens memungkinkannya untuk menjangkau lebih banyak orang dan membangun basis pengikut yang kuat.

Melaui unggahan itu Irene mendapatkan banyak sekali dukungan dari pengikut dan fansnya.

"Semangat kaa , aku juga cita citanya jadi idol K-Pop,tapi ga tau deh bisa apa engga , soalnya itu cita cita aku dari kecil sampe sekarang,doain bisa yaaaa," sebut akun @jaelxx.

"klo dahhh jdiii idoll jangannn lupainnnn kitaaa kakkkkkk," ucap akun @ledyxx.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])