Tikam Pengunjung Pusat Perbelanjaan, Polisi Tangkap Bocah 14 Tahun

Nusantaratv.com - 21 November 2021

Ilustrasi penikaman di pusat perbelanjaan. (Istimewa)
Ilustrasi penikaman di pusat perbelanjaan. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polisi di Nemuro, Hokkaido, Jepang, menangkap seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun. Dia diduga melakukan percobaan pembunuhan usai menikam seorang wanita berusia 57 tahun di sebuah pusat perbelanjaan.

Menurut polisi, insiden itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 13:30 di outlet Aeon, media lokal melaporkan, seperti dikutip dari Japan Today, Minggu (21/11/2021). Bocah laki-laki itu menikam leher wanita yang bekerja di lantai dua toko tersebut dengan menggunakan pisau dengan panjang sekitar 15 cm.

Bocah laki-laki itu lantas meninggalkan toko dan menelepon 110, dan mengatakan jika dia baru saja menikam seseorang. Dokter yang merawat mengatakan korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan saat ini dalam kondisi stabil.

Polisi mengatakan bocah laki-laki itu, yang ditahan di luar toko, memegang pisau berlumuran darah. Dia mengatakan kepada polisi jika dirinya tidak mengenal wanita itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])