Tidak Ingin Tertular Corona, Guru Ini Tega Kunci Anaknya yang Terinfeksi Covid-19 di Bagasi Mobil

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang guru di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), tega mengunci anaknya yang terinfeksi Covid-19 di bagasi mobil.

Tindakan itu dilakukan agar dirinya tidak tertular virus corona ketika membawa putranya ke pusat tes Covid-19, seperti dikutip dari RT, Sabtu (8/1/2022).

Kepolisian Houston mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap guru bernama Sarah Beam itu pada Jumat (7/1/2022) atas tuduhan melakukan kejahatan yang membahayakan anak-anak.

Guru berusia 42 tahun itu diketahui membawa putranya, yang berusia 13 tahun, ke pusat tes Covid-19 di Stadion Pridgeon untuk pemeriksaan lanjutan pekan ini. Karena tak ingin tertular virus corona, guru bahasa Inggris itu mengunci putranya di bagasi mobil sedan.

Bevin Gordon, Direktur Layanan Kesehatan untuk sekolah distrik langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi setelah menyaksikan Beam membuka kunci bagasi dan menemukan putranya tertelungkup di dalam bagasi mobil.

Sementara itu, dokumen pengadilan menyebutkan, Beam membela diri karena berusaha menghindari dirinya yang tidak ingin terpapar Covid-19 dari putranya sehingga memintanya untuk berada di bagasi mobil.

Terkait insiden ini, Beam, yang bekerja guru bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah pertama negeri, dibebastugaskan sementara sambil menunggu pemeriksaan polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])