Tewas Kecelakaan di Tol Jombang, Ini 5 Kontroversi Kehidupan Vanessa Angel

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Vanessa Angel. (Istimewa)
Vanessa Angel. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Model sekaligus pemain sinetron Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah dikabarkan tewas usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur (Jatim), di KM 672.

Kecelakan yang menimpa Vanessa Angel dan keluarga dibenarkan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. "Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

Insiden kecekaaan itu, kata Dwi, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Berdasarkan foto yang beredar, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya hancur tak berbentuk. Posisi kendaraannya berada di bahu jalan tol.

Diketahui, sosok Vanessa Angel beberapa tahun belakangan ini sempat menuai kontroversi. Sebelum ditangkap terkait narkoba, model berusia 29 tahun itu pernah terjerat kasus prostitusi hingga berseteru dengan sang ayah.

Berikut 5 kontroversi Vanessa Angel: 

1. Ditangkap terkait narkoba

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat ditangkap pihak kepolisian. Mereka kedapatan memilik barang bukti psikotropika. Vanessa Angel yang tengah hamil muda saat itu menjalani pemeriksaan, termasuk tes darah dan urine.

2. Terlibat kasus prostitusi

Vanessa Angel menjadi perbincangan publik karena terlibat prostitusi online pada awal 2019. Aktris yang memerankan sederetan judul film televisi itu disebut menerima bayaran Rp80 juta dari bisnis prostitusi.

3. Berseteru dengan sang ayah, Doddy Sudrajat

Artis yang pernah bermain dalam sinetron 'Cinta Intan' itu diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sanga ayah, Doddy Sudrajat. Ketika terjerat kasus protitusi, Vanessa Angel menyebut jika dirinya tidak mendapat dukungan dari dari keluarga, termasuk sang ayah.

4. Posting foto mobil mewah yang dipenuhi pisang

Vanessa Angel sempat memamerkan mobil Mercedes-Benz berwarna merah di akun media sosial miliknya. Video tentang mobil jenis SLK 250 Amg dengan atap convertible itu pun diunggah ke YouTube. Unggahan tersebut menarik perhatian netizen seiring dengan bagian atas mobil yang penuh dengan pisang. 

5. Batal nikah dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel juga pernah menjadi sorotan karena gagal menikah degan cucu Presiden RI pertama, Soekarno, Didi Mahardika. Padahal, mereka telah resmi bertunangan, bahkan telah mendaftarkan pernikahan ke KUA awal 2017. Vanessa Angel dan Didi Mahardika akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])