Terungkap di Sidang, Ferry Irawan Tak Nafkahi Anggia Novita 3 Bulan

Nusantaratv.com - 24 September 2021

Ferry Irawan (Instagram)
Ferry Irawan (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perceraian rumah tangga aktor Ferry Irawan dan Angga Novita sudah masuk dalam meja persidangan. Dalam sidang lanjutan terungkap jika Ferry dikabarkan sudah tak menafkahi sang istri, Anggia Novita selama 3 bulan.

Kuasa hukum Anggia Novita bernama Yogi Widodo mengatakan terkait kesimpulan sidang perihal nafkah itu. Bahwa dikatakan, pihak Ferry Irawan tak membantah isi kesimpulan yang dibacakan oleh majelis hakim tersebut.

"Terbukti dan tidak dibantah pula oleh kuasa hukumnya, bahwa Mas Ferry pergi meninggalkan rumah ketika Mbak Anggi masih sakit," kata Yogi, ditemui setelah persidangan.

"Dan satu lagi, (Ferry) memang tidak memberikan nafkah wajib selama lebih dari tiga bulan," tambahnya.

Dalam kesimpulan sidang ini, baik Ferry dan Anggia sudah sepakat untuk berpisah. Mereka juga tak meributkan soal harta gana gini karena sudah memiliki kesepakatan lewat perjanjian pemisahan harta.

Untuk selanjutnya, nasib rumah tangga mereka akan ditentukan lewat sidang putusan cerai yang akan digelar dua pekan kemudian.
"Sidang selanjutnya tanggal 7 oktober 2021 dengan agenda putusan. (Prinsipal) Tidak diwajibkan datang, hanya kuasa hukumnya aja," terang Yogi.

Seperti diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan setelah 13 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu dilayangkan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])