Terkait Kasus Pengancaman, Lesti Kejora Diperiksa Polisi Sebagai Saksi

Nusantaratv.com - 01 Desember 2021

Lesti Kejora (Instagram)
Lesti Kejora (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya. Ia diperiksa oleh penyidik sebagai saksi terkait kasus pengancaman terhadap dirinya.

Ditemani suaminya Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani Berita Acara Pemeriksaan selama kurang lebih satu jam. Selain itu, ia juga didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menyerahkan beberapa barang bukti terkait pengancaman tersebut. Kini, mereka akan menunggu perkembangannya selanjutnya dari pihak kepolisian.

"Ada beberapa oknum Instagram mengancam melalui media sosial dan hari ini kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan juga saksi kemudian juga BAP tadi kita udah lalui semua sudah di tanda tangani," ujar Sandy Arifin, mengutip Detik.com.

"Tinggal menunggu proses berikutnya kami menunggu perkembangan misalnya ada panggilan kembali untuk menjalani proses perkara selanjutnya," tandasnya.

Ada belasan pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Lesti Kejora. Salah satunya mengenai kronologi pengancaman tersebut terjadi.

"Oknum menunjukkan lebih banyak ke Dede, jadi lebih banyak ditanya Dede juga," imbuh Lesti Kejora dalam kesempatan yang sama.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap pelaku pengancaman pembunuhan itu segera ditangkap. Agar mendapatkan efek jera untuk tidak sembarangan melakukan ancaman tersebut.

"Yang pasti dari klien kami insyaallah segera terproses dan segera ketangkap," ungkap Lesti Kejora.

"Dengan oknum ini ada beberapa oknum yang kita proses, bisa memberikan efek jera buat yang lain," timpal Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora diancam akan dibunuh oleh netizen. Rizky Billar pun tak terima hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Laporan masuk dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Ada kurang lebih 8 akun yang dipolisikan oleh Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])