Terjerat Prostitusi, Cassandra Angelie Bangga Hidup dari Uang Sendiri, Warganet: Keliatan 'High Class' Padahal Jual Diri

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Cassandra Angelie. (Tangkapan layar YouTube Lingga Ferdyan)
Cassandra Angelie. (Tangkapan layar YouTube Lingga Ferdyan)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nama Cassandra Angelie menjadi sorotan setelah diamankan polisi terkait prostitusi dengan bayaran sekali kencan Rp30 juta.

Pemain sinetron 'Ikatan Cinta' itu ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 di Ascott Hotel, Jakarta Pusat (Jakpus).

Saat diamankan, Cassandra Angelie tidak mengenakan busana. Selain itu, bersama penangkapannya diamankan juga barang bukti satu set pakaian dalam berwarna hitam serta sejumlah barang bukti lainnya seperti handphone serta beberapa simcard.

Usai ramai menjadi perbincangan publik, wawancara Cassandra Angelie dalam podcast Lingga Ferdyan beberapa bulan lalu kembali ramai ditonton. Tentu saja mereka mengaitkannya dengan kasus prostitusi yang menjeratnya.

Salah satunya terkait kehidupan Cassandra Angelie yang mengaku bangga hidup sederhana dari hasil kerja kerasnya. Diketahui, dia hidup secara mandiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Sederhana tapi dari uang sendiri. Karena gue bangga dengan hasil kerja keras gue sendiri," kata Cassandra Angelie, dikutip dari InsertLive, Selasa (4/1/2021).

Alhasil, ucapan wanita seksi itu justru menuai beragam komentar dari para warganet. Mereka menilai kehidupan Cassandra Angelie sangat berbanding terbalik dengan sinetron yang dibintanginya.

"Sok-sokan realistis tahunya ngelontong. Gunain otak dan skill buat nyari uang percuma sekolah kalau jadinya begitu," komentar warganet.

"Keliatan high class padahal jual diri," timpal warganet lainnya.

Namun, ada pula yang mendukung tindakan Cassandra Angelie. Mereka menilai pesinetron berusia 24 tahun merupakan pribadi yang baik.

"Gua suka sih dia nggak munafik dari segi apapun itu keren," cetus warganet.

"Moga hatinya hidup kembali dan kembali menghargai dirinya yang dimuliakan Tuhan sejak awal diciptakan," sambut warganet lainnya.

"Gw pernah sekali ketemu Cassie (Cassandra Angelie) di suatu tempat, kita nggak lama ketemunya, tapi gw yakin dia orang baik dari cara dia menyapa gw saat itu," tukas warganet lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])