Tenteng Tas Rp1 Miliar, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen

Nusantaratv.com - 09 September 2021

Nagita Slavina. (Instagram)
Nagita Slavina. (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Nagita Slavina kembali membuat netizen heboh. Istri Raffi Ahmad itu diketahui lewat media sosial menenteng sebuah tas branded dengan harga selangit.

Momen Gigi, sapaan Nagita Slavina menenteng tas mewah tersebut diketahui lewat sebuah foto. Dalam foto itu Gigi tengah menikmati malam romantis bersama Raffi.

Tas yang Gigi tenteng berwarna biru gelap dari merek ternama, Hermes.

“Romantic dinner di pod dining private garden @fairmontjakarta mama gigi seneng banget guys,” kata Raffi di keterangan foto Instagramnya, seperti diberitakan okezone.com.

Dalam unggahan itu, Gigi terlihat cantik mengenakan kaos dan celana jeans. Dia memadukan penampilan casualnya itu dengan long cardigan berwarna biru yang warnanya serasi dengan tas mewahnya.

Dilansir dari akun @hermes_selebritii, tas yang ditenteng Gigi adalah Hermes birkin 25 cm bleu indigo matte alligator with gold hardware. Tas tersebut dibanderol harga Rp1,07 miliar.

Sontak, harga tas Gigi tersebut menuai reaksi netizen. Mereka tidak menyangka, tas mewah tersebut dibanderol seharga rumah.

“Megang rumah,” kata netizen di kolom komentar.

“Wow! Serasa bawa rumah,” komentar yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])