Temukan Tiket Lotere di Dalam Kaus Kaki, Mahasiswa Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp14,3 Miliar

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Brian Donohue menang lotere Rp14,3 miliar. (Virginia Lotere via UPI)
Brian Donohue menang lotere Rp14,3 miliar. (Virginia Lotere via UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang mahasiswa asal Virginia, Amerika Serikat (AS) menang undian lotere senilai US$1 juta atau setara Rp14,3 miliar.

Tiket lotere itu diletakkan sang bunda di kaus kaki mahasiswa bernama Brian Donohue, seperti dikutip UPI, Sabtu (8/1/2022). 

Mahsiswa di University of Virginia itu mengatakan kepada pejabat Lotere Virginia, dia bangun pagi saat hari Natal untuk berjumpa dengan ibunya yang telah menaruh tiket Bank a Million pada 22 Desember di kaus kakinya.

Donohue kemudian memeriksa angka-angka dari nomor pengundian, yakni 4-8-21-25-32-35, dan akhirnya dia dinyatakan sebagai pemenang hadiah lotere senilai Rp14,3 miliar setelah dipotong pajak.

Permainan Virginia Lottery's Bank a Million membenarkan nomor undian tersebut dan menyatakan Donohe berhak menerima hadiah Rp14,3 miliar, US$500 ribu (Rp7,1 miliar) atau US$250.000 (Rp3,5 miliar) setelah pemotongan pajak federal dan negara bagian.

Donohue mengatakan sebagian dari uang hadiah lotere itu akan digunakan untuk membayar uang sekolah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])