Tampil di Film "Uncharted", Tom Holland Beradu Akting dengan Mark Wahlberg

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Tom Holland dan Mark Wahlberg. (net)
Tom Holland dan Mark Wahlberg. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Tom Holland, sang superhero Spider-Man masih dielu-elukan namanya pasca sukses bermain di film sekuel terakhirnya "Spider-Man No Way Home". Belum berakhir film tersebut, si manusia laba-laba itu dikabarkan sudah dikontrak tampil di film terbaru berjudul "Uncharted".

Dalam film tersebut, Tom Holland akan beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg.

"Uncharted" mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Nathan Drake yang memburu keberuntungan dan mengaku bagian dari keturunan penjelajah Inggris, Sir Francis Drake.

Suatu hari, Nathan pun bertemu dengan seorang pria bernama Victor Sullivan yang ternyata memiliki tujuan yang sama sepertinya. Dua pria ini pun akhirnya bekerja sama untuk menemukan harta karun terbesar yang tak pernah ditemukan.

Tak hanya itu, dibantu oleh Victor, mereka berdua pun juga tengah menyelidiki tentang kasus kakak Nathan Drake yang menghilang.

"Uncharted" dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Februari 2022.

Film "Uncharted" sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari seri video game yang sangat populer dengan nama yang sama.

Seluruh seri dari game tersebut pun diketahui telah terjual lebih dari 40 juta kopi dan menjadikannya sebagai salah satu konsol PlayStation Sony yang paling populer.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])