Tamara Bleszynski Siap Comeback Pasca 3 Tahun Vakum

Nusantaratv.com - 21 September 2021

Tamara Bleszynski (Instagram)
Tamara Bleszynski (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca 3 tahun vakum, artis Tamara Bleszynski mengumumkan jika dirinya akan kembali menjalani karirnya di panggung hiburan tanah air. Keputusan itu dibuat saat Tamara berkunjung ke Jakarta untuk membicarakan proyek terbaru dirinya di dunia hiburan.

Tamara nampak mengunggah status di media sosial tentang foto pertemuan dirinya dengan seorang  casting director dari sebuah PH film besar.

"Bisik-bisik sesuatu enggak bisa cuma jadi batu, harus ada sesuatu! Siap-siap The B**ch of entertainment akan kembali segera~Tamara Bleszynski," tulis Tamara pada keterangan fotonya di Instagram, seperti dikutip Selasa (21/9/2021).

Ibu dari Teuku Rassya ini juga kembali menegaskan bahwa dirinya akan kembali menghibur masyarakat dengan karyanya sebagai seorang pekerja seni.

Sayangnya, belum diketahui proyek apa yang akan ditandatangani oleh ibu dua anak tersebut.

"Yes, aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yang jujur dari seorang pekerja seni peran ~ Tamara Bleszynski," tulisnya lagi.

Rencana Tamara untuk kembali ke dunia hiburan, sontak membuat rekan-rekannya sesama artis mengaku bahagia. Mereka bahkan terlihat tak sabar untuk melihat debut Tamara di dunia hiburan setelah 3 tahun vakum.

Tamara diketahui vakum dari dunia hiburan tanah air pada tahun 2018. Filmnya terakhir pada 2013 berjudul Air Terjun Pengantin. Selama vakum, Tamara menetap di Bali dan membuka usaha rumah makan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])