Syahrini Liburan Bareng Rheino Barack Sambil Tenteng Tas Berharga Miliaran, Luna Maya Langsung Panik Saat Ditawari Titip Salam

Nusantaratv.com - 11 Januari 2022

Syahrini dan suami Reino Barack. (Instagram @princessyahrini)
Syahrini dan suami Reino Barack. (Instagram @princessyahrini)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Penyanyi cantik Syahrini dan sang suami, Reino Barack terlihat baru-baru ini sedang mengisi liburan di negeri jiran, Singapura.

Berbagai aktivitas Syahrini selama berada di negara Singa itu selalu dibagikan lewat media sosial (medsos) pribadinya. Penampilan mantan rekan duet Anang Hermasyah itu selalu menjadi sorotan.

Di salah satu foto yang diunggahnya, Syahrini terlihat modis dengan hijab dan pakaian berkelas. Dipadukan dengan topi bundar dibagian kepala serta menenteng tas berwarna merah. 

Tas yang ditenteng Syahrini ternyata dari brand ternama, Hermes, yang dikenal memiliki produk berharga fantastis. Akun @hermes_selebritii mengungkap tas Hermes Kelly 25 sellier braise porosus crocodile lisse with gold hardware tersebut dijual dengan harga sekitar Rp1,5 miliar.

Di foto yang lain, selebriti berusia 39 tahun itu tampak riang saat berpose dengan sang suami, Reino Barack. Keduanya terlihat begitu serasi dengan pakaian yang dikenakan. Keduanya juga menggunakan kacamata. Reino Barack juga terlihat menaruh tangan di pundak Syahrini. Pasangan yang resmi menikah pada 2019 itu terlihat begitu mesra.

(Foto: Instagram @lunamaya)

Terpisah, mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya belum lama ini sedang asyik berbicara dengan penyanyi Lyodra Ginting. Momen itu terekam dalam YouTube Luna Maya pada Senin (27/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Luna Maya mencari tahu tanggal lahir Lyodra Ginting. Diketahui, jika Lyodra Ginting berzodiak Gemini. Mengetahui hal itu, Luna Maya penasaran. "Gemini, tanggal berapa sih?" tanya Luna Maya, seperti dikutip Grid Star, Selasa (11/1/2022).

Lyodra Ginting membaca ekspresi wajah Luna Maya yang sedikit berbeda. Dia menyebut jika tanggal lahirnya memiliki kesamaan dengan salah satu mantan Luna Maya.

Lyodra Ginting lahir pada 21 Juni 2003, sedangkan Reino Barack lahir pada 21 Juni 1984. "Oh mantan kakak gemini? I know," cetus Lyodra Ginting sambil tertawa.

"Tanggalnya sama lagi kaya kamu, demi apa TBL (Takut Banget Loh) nggak sih," ucap Luna Maya. "Terus udah putus sekarang?" tanya Lyodra Ginting.

"Udah dong," jawab mantan kekasih Ariel NOAH itu. "Yang mana?" imbuh Lyodra Ginting. "Udah lanjut aja," sambut Luna Maya.

Momen seru terjadi ketika tiba-tiba Lyodra Ginting menyambut ucapan Luna Maya dan bertanya, apakah Luna Maya ingin memberi salam atau tidak ke mantan kekasihnya itu. "Mau titip salam gak?" seru Lyodra Ginting.

"Kok gue salam, jangan aku nanti ada yang marah," tukas Luna Maya penuh kepanikan.

Hingga kini, kisah asmara yang pernah terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack masih menjadi perhatian. Wajar saja, karena keduanya menjalin kasih hingga 5 Tahun. Usai memutuskan berpisah dari Luna Maya, Reino Barak akhirnya menikah dengan Syahrini pada 2019.

Sedangkan Luna Maya juga sempat digosipin dekat dengan sejumlah pria. Namun, artis sekaligus model berdarah Bali itu belum secara resmi mengumumkan siapa pria yang menjadi tambatan hatinya saat ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])