Sule Membantah Ribut dengan Andre Taulany

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Sule dan Andre Taulany (net)
Sule dan Andre Taulany (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Komedian yang juga presenter Sule dan Andre Taulany santer dikabarkan sedang ribut. Hal ini ditandai dengan tak tampilnya lagi mereka secara bersama. Sebab itulah muncul kabar yang menyebut keduanya sudah tak harmonis lagi. Bahkan baru-baru ini beredar gosip keduanya ribut.

Terkait beredarnya gosip ribut itu, Sule pun langsung membantahnya.

"Enggak ada, enggak pernah ribut," ujar Sule, kepada awak media.

Sang komedian malah bingung dengan beredarnya rumor ribut dengan Andre Taulany. Sebab menurutnya, tidak ada alasan memulai perselisihan dengan Andre.

"Kalau ribut, masalah apa juga yang diributin? Kan rezeki, jodoh, semua sudah ada yang atur," tutur Sule.

Sedangkan mengenai tidak tampil bersama lagi, Sule menjelaskan bahwa hal itu dilakukan atas kesepakatan bersama. Namun baik Sule maupun Andre masih menjaga hubungan baik hingga saat ini.

"Ya kami masing-masing saja. Tapi dengan kami jalanin kesibukan masing-masing, kami masih silaturahmi kok," kata suami Nathalie Holscher.

"Kan tidak harus selalu bareng. Yang penting di hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])