Suami Dituding KDRT, Sheila Marcia Bilang Begini

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Sheila Marcia. (Instagram)
Sheila Marcia. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini tersiar kabar yang kurang menggembirakan dalam rumah tangga artis Sheila Marcia dan suaminya Dimas Akira. Kabarnya, Sheila Marcia mendapat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami.

Isu itu awalnya muncul setelah Sheila Marcia pamer muka lebam di Instagram.

Alih-alih dianiaya Dimas Akira, Sheila Marcia menegaskan bahwa wajah lebamnya gara-gara digetok oleh sang anak pakai ponsel.

"Waktu kena getok HP secara tidak sengaja sama anak, Dimas suami saya adalah orang pertama yang langsung memeluk, elus-elus dan mengecup mata saya yang kena getok," katanya di Instagram pada Selasa (28/12/2021), mengutip Suara.com.

Dia mengaku terganggu suaminya difitnah melakukan tindak KDRT.

"Kok bisa-bisanya media menggiring opini seolah suami saya melakukan KDRT?" tutur Sheila Marcia.

"And netizen yang budiman, come on! Read before you type/comment. Disturbing banget asli," sambungnya lagi.

Sheila Marcia mengatakan tidak tega Dimas Akira dituduh macam-macam. Dia berharap ke depannya tidak ada penggirangan opini lagi mengenai kehidupan rumah tangganya.

"Sampe nggak tega aku sama suami. Secara nggak langsung kayak difitnah. Jadi ibu itu sudah biasa kali lebam sana sini. Kalau saya bilang kena HP yah kena HP nggak usah digiring kemana-kemana beritanya," ungkap Sheila Marcia.

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari para netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])