Stefan William dan Ria Andrews Makin Lengket, Celine Evangelista Bilang Begini

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Celine Evangelista (Instagram)
Celine Evangelista (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca bercerai, pesinetron Stefan William sudah menemukan kekasih baru bernama Ria Andrews. Keduanya makin lengkap dan acap memamerkan kemesraan di depan publik.

Mantan istri Stefan William, artis Celine Evangelista yang mengetahui hal itu, langsung memberikan respon. Dia mengaku sedih, namun tetap tegar menerima kenyataan.

"Gue emang sedih, tapi ya sudahlah life must go on," kata Celine Evangelista, mengutip Detik.com.

Celine Evangelista sendiri mengaku tidak mengenal sosok Ria Andrews. Ria Andrews dikenal sebagai traveler asal Inggris yang berdomisili di Bali.

"Nggak kenal," kata Celine Evangelista.

"Emang tadi beritanya dibawainnya apa?" tanya ibu empat anak itu.

Celine Evangelista mengatakan dirinya ikut bahagia bila Stefan William bahagia. Celine menegaskan dirinya saat ini fokus untuk mengurus anak-anak.

"Karena cerainya juga belum inkrah, baru kehitung jari. Jadi gue fokus sama anak-anak dulu, fokus sama kerjaan, kalau dia sudah menemukan atau sudah ada (tambatan hati) ya sudah nggak apa-apa," ungkapnya.

Stefan William dua kali sudah menguggah foto Ria Andrews di laman Instagram Storynya. Pertama kali mengunggah foto Ria Andrews ketika mereka sama-sama merayakan Halloween.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])